Kaesang Ingin Solo Kembali Ramai Kegiatan

SOLO - Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep ingin agar ke depan Kota Solo, Jawa Tengah kembali ramai oleh banyaknya kegiatan.

"Supaya diperbanyak lagi ajang yang ada di Solo," katanya di sela konsolidasi kemenangan untuk pasangan Respati-Astrid pada Pilkada Surakarta, dilansir ANTARA, Rabu, 9 Oktober.

Menurutnya, banyaknya kegiatan akan memberikan dampak positif bagi berbagai sektor bisnis, di antaranya hotel dan pelaku hiburan.

Kaesang juga percaya pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surakarta tersebut akan mampu membawa Solo menjadi lebih maju.

"Kami melihat kualitas dari beliau-beliau ini, ketua Hipmi (Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Surakarta) dan rektor. Kurang apa lagi?," katanya.

Kaesang mengatakan jika keduanya tidak memiliki kualitas yang baik maka tidak akan diusung oleh PSI pada Pilkada kali ini.

"Kalau kaleng-kaleng ya nggak kami terima," katanya.

Terkait kedatangan Kaesang ke Solo, Respati menyebutnya sebagai suntikan semangat tersendiri.

"Tentu ini menjadi semangat, booster bagi kami. Beliau berpesan intinya tetap semangat untuk kami berdua, harus bawa banyak ajang ke Solo. Pesannya jelas banget agar ajang di Solo ramai lagi, banyak event," katanya.