Jenguk Mat Solar, Rieke Diah Pitaloka Tunjukkan Kondisi Terkini Bang Juri

JAKARTA - Politisi sekaligus selebritas Rieke Diah Pitaloka terlihat menjenguk lawan mainnya di sitkom Bajaj Bajuri, Mat Solar yang kini terbaring sakit akibat stroke.

Dalam unggahan video di instagram-nya, terlihat Rieke menyapa Mat Solar dan bertanya apakah masih mengingat sosoknya.

"Bang Juri, apa kabar? Ingat nggak si Oon Jeding? Pada nanyain nih, 'Bang Juri mana? Bang Juri mana?'," kata Rieke Diah Pitaloka dikutip VOI dari instagra @riekediahp, Senin, 7 Oktober.

Ketika melihat Mat Solat tersenyum, Rieke mulai kembali mengingatkan momen kebersamaan mereka saat masih syuting bersama.

"'Lu jangan belajar mulu, percuma lu mau jadi profesor tetap aja orang manggilanya Oon'," ujar Rieke meniru nasihat dari Mat Solar kepadanya.

Yang unik dari kunjungannya, melalui keterangan di unggahan tersebut, Rieke mengatakan urusan tanah milik Mat Solar yang dipakai negara untuk jalan tol Cinere-Serpong belum kunjung diganti.

Padahal hal ini sudah terjadi sejak 2019 dan jalan tol tersebut juga sudah beroperasi.

"Kirain sudah beres urusan tanah #BangJuri yang dipakai negara buat jalan tol Cinere-Serpong. Masalahnya itu jalan tol sudah beroperasi, kenapa tanah Bang Juri belum lunas dari 2019?" tanya Rieke Diah Pitaloka.

Melihat hal ini, ia berjanji akan membantu keluarga Mat Solar untuk menagih utang tersebut kepada negara dan meminta bantuan dari para pengikutnya.

"Gimana besti, kita bantu tagih yuk!" ajak Rieke Diah Pitaloka.