Kenakan Kebaya Putih, Rieke Diah Pitaloka Menikah Lagi?
Rieke Diah Pitaloka (Instagram @riekediahp)

Bagikan:

JAKARTA - Rieke Diah Pitaloka sedang menjadi perbincangan. Postingan terbarunya di Instagram menjadi perbincangan publik bahkan ia diduga baru melaksanakan pernikahan.

“Selamat siang netizen +62. Mohon doanya semoga dilancarkan dan selamat sampai tujuan,” tulis Rieke Diah Pitaloka pada Kamis, 5 Januari.

Dalam foto yang diunggah, pemeran si Oneng dalam Bajaj Bajuri ini mengenakan kebaya berwarna putih. Ia juga tampak berpose di depan kasur yang memperlihatkan handuk berbentuk angsa. Hal ini yang membuat publik menyangka Rieke menikah lagi.

Postingan ini juga diserbu dengan ucapan selamat dari sesama rekan figur publik. Meski begitu, Rieke terlihat tidak membalas komentar tersebut.

“Wah liat dari design anduk na mah pernikahan nih ya,” tulis Melly Goeslaw.

“Semoga dimudahkan dan dilancarkan ya Rik,” tulis lainnya.

“Alhamdulilah.. Selamat Teh Rike, Semoga dimudahkan & dilancarkan serta SaMaWa sampai Jannah, Aamiin YRA,” tambah lainnya.

Sementara itu, pihak Rieke Diah Pitaloka sudah dihubungi untuk dimintai konfirmasi. Akan tetapi belum ada respons hingga berita ini dirilis.

Rieke Diah Pitaloka pernah menikah dengan Donny Gahral pada tahun 2005. Dari pernikahan itu, keduanya dikaruniai tiga anak namun bercerai di tahun 2015.

Terkait