Olivia Rodrigo Tambah Jadwal Guts World Tour untuk Penggemar di Seluruh Dunia

JAKARTA - Rangkaian tur dunia kedua Olivia Rodrigo, Guts World Tour, menyisakan sembilan pertunjukan tahun ini. Pelantun “drivers license” itu akan mengunjungi Filipina dan Australia hingga 22 Oktober mendatang.

Mengingat banyak penggemar yang belum berkesempatan menyaksikan Guts World Tour, Olivia Rodrigo mengumumkan penambahan jadwal baru yang dapat dinikmati penggemar di seluruh dunia.

Konser spesial Guts World Tour akan hadir melalui Netflix pada 29 Oktober mendatang.

“Saya sangat gembira dapat berbagi Guts World Tour dengan para penggemar saya,” kata Olivia Rodrigo, mengutip Rolling Stone, Kamis, 3 Oktober.

“Bagi Anda yang tidak berkesempatan menonton langsung, kini Anda dapat duduk di kursi terbaik di rumah! Dan bagi para penggemar yang bersorak, berteriak, dan berdansa dengan saya, saya sangat senang kita dapat melakukannya lag,” lanjutnya.

Rodrigo memulai tur arenanya pada Februari lalu di Palm Springs. Tur keliling dunia itu akan berakhir pada 22 Oktober.

Sepanjang perjalanannya, penyanyi-penulis lagu 21 tahun itu bergabung dengan kru pembuka yang terdiri dari artis-artis papan atas, seperti Chappell Roan, Remi Wolf, the Breeders, dan PinkPantheress.

Penyanyi-penulis lagu asal Selandia Baru, Benee akan bergabung dengannya untuk konser di Australia.

Sebagai informasi, Olivia Rodrigo merilis album keduanya, Guts, pada September tahun lalu. Album tersebut mengalahkan penjualan album debutnya yang sukses besar, Sour.

Album tersebut dinominasikan untuk Album Tahun Ini dan Album Vokal Pop Terbaik di Grammy Awards. Setelah merilis album tersebut, ia menyumbangkan lagu "Can't Catch Me Now" untuk soundtrack The Hunger Games: The Ballad of Songbirds & Snakes.

Rodrigo adalah bintang terbaru yang merilis film konser, dengan Taylor Swift dan Beyonce yang menayangkan perdana spesial dari tur dunia mereka.