Singgung P Diddy, Elon Musk Pertanyaan Gelapnya Industri Musik

JAKARTA - P Diddy dihadapkan dengan 120 gugatan baru dalam perkembangan kasusnya belakangan ini. Banyak orang mengutuk dan mempertanyakan kebusukan seperti apa yang dilakukan Diddy, termasuk Elon Musk.

Mengutip cuplikan berita dari Daily Mail, Elon turut berkomentar atas berbagai tindakan bejat P Diddy terhadap korban yang diduga berusia di bawah umur. Dengan akun X-nya yang diikuti 199,9 juta orang, ia terkejut dengan kelamnya industri musik dan hiburan.

"Berapa banyak yang di industri musik dan hiburan yang tahu soal ini?," tanya Elon Musik dalam cuitannya, 2 Oktober.

Sejumlah orang juga ikut menyorot fenomena yang tak terlihat di media selama ini. Bukan tak mungkin, masih ada sosok-sosok lain seperti Sean Combs di dalamnya.

"Berapa banyak lagi kasus seperti ini yang tidak kita ketahui di industri musik?," balas salah satu netter. Elon tertarik dan menyebutnya sebagai pertanyaan bagus.

Ironisnya, netter justru mengungkit kembali beberapa kerja sama Elon dengan P Diddy. Di awal 2024, Diddy diketahui jadi salah satu investor dalam pengembangan platform X yang telah dibeli Elon.

"Elon, Anda mengakui Diddy adalah teman Anda dan juga investor X yang membantu Anda mengakuisisi Twitter!👇🏻" kata pengguna X tersebut.

"Apakah ini sebabnya akun saya, penyintas perdagangan seks, dan pihak lain yang mengungkap pedofil elit disensor di X?," tanyanya lagi.

Sementara itu penyelidikan masih terus dilakukan untuk mengungkap kasus ini secara tuntas. Ada kemungkinan beberapa sosok ternama di industri musik dan showbiz juga terlibat di kasus P Diddy yang menghebohkan ini.