Begini Penampakan Mobil Toyota Fortuner Hitam yang Membawa Kapolres Boyolali, hingga Dua Ajudannya Meninggal

JAKARTA – Ringsek, begitu kondisi mobil yang ditumpangi Kapolres Boyolali AKBP Muhamad Yoga Buana Dipta Ilafi saat mengalai kecelakaan di Jalan Raya Tol KM 346 + 800 Jalur B, wilayah Desa Kandeman, Kabupaten Batang, Jawa Tengah, Selasa dini hari, 1 Oktober, sekitar pukul 01.25 WIB.

Mobil Toyota Fortuner warna hitam dengan nopol H-1981-MY itu ringsek, menabrak truk yang pada saat itu membawa tiang listrik beton. Dalam foto-foto yang diterima VOI, sejumlah tiang menusuk kaca mobil Fortuner tersebut.

Dua orang yang dinyatakan meninggal dunia di lokasi kejadian dalam kondisi mengenaskan. Kedua korban yakni dua anggota polisi yang diduga sebagai ajudan Kapolres Boyolali AKBP Muhamad Yoga Buana Dipta Ilafi.

Info didapat, AKBP Muhamad Yoga Buana Dipta Ilafi mengalami luka ringan di bagian kepala dan dibawa ke rumah sakit QIM Batang.

Sementara itu, sopir truk Hino nomor polisi H-9806-BV diketahui bernama Budi Prastiko (40) kelahiran Semarang, warga Dusun Krajan Kebondalem, Kabupaten Semarang. Budi pun dimintai keterangan oleh kepolisian atas kejadian tersebut.

Informasi menyebut, saat itu Kapolres Boyolali AKBP Muhamad Yoga Buana Dipta Ilafi sedang menuju Jakarta untuk menemui keluarganya yang sedang sakit. Namun pada saat tiba di tempat kejadian perkara, mobil yang dikendarai sopir menabrak truk pengangkut tiang Listrik.

Insiden ini ditangan Ditlantas Polda Jateng.