Bagikan:

BOGOR - Sebuah mobil LCGC Ayla tertabrak mobil SUV Fortuner saat memutar balik di perempatan Jalan Pajajaran, Kota Bogor, Jawa Barat, pada Rabu 10 Juli dini hari. Akibat kecelakaan ini, satu orang tewas dalam perjalanan ke rumah sakit dan dua orang lainnya mengalami luka ringan.

Kasus kecelakaan tersebut tengah diselidiki aparat Satlantas Polresta Bogor Kota. Kasatlantas Polresta Bogor Kota Kompol Ardhi Wibowo mengungkapkan kecelakaan tersebut melibatkan mobil Daihatsu Ayla bernomor polisi F 1886 AAC dengan Toyota Fortuner bernomor polisi F 1421 AQ di perempatan Telkom, Jalan Pajajaran, Kota Bogor.

Menurutnya, mobil Ayla yang dikemudikan Ai (51) hendak memutar balik menuju arah Warung Jambu di saat kondisi lampu lalulintas menunjukan warna merah. Secara bersamaan dari arah berlawanan tengah meluncur Toyota Fortuner yang  dikemudikan RR (18) sehingga tabrakan tak terhindarkan.

Benturan antara dua kendaraan ini cukup keras sehingga kendaraan menghantam dinding trotoar dan pagar yang ada di sekitar lokasi kejadian.

"Diduga kendaraan Daihatsu Ayla itu menerobos lampu pengatur lalu lintas sehingga tertabrak oleh kendaraan Toyota Fortuner," ungkap Ardhi

Akibat dari kejadian tersebut, pengemudi Daihatsu Ayla akhirnya meninggal dunia saat dalam perjalanan menuju RS PMI Bogor. "Korban meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit. Pengemudi mobil Toyota Fortuner hanya mengalami shock," tambah Ardhi.