Sinopsis Drama China Dual Love: Dai Gao Zheng dan Si Yue Jatuh Cinta

JAKARTA - Dai Gao Zheng dan Si Yue beradu akting lewat drama China terbaru, Dual Love. Drama ini memadukan kisah romansa dengan cerita kostum.

Selain keduanya, drama ini juga diperankan Wang Xu Dong, Cao Tian Kai, dan Cheng Mu Xuan.

Simak sinopsis drama Dual Love di bawah ini:

Dual Love menceritakan Xie Tian Ba ​​(Si Yue) yang seorang putri Xie Ming Yuan, pemimpin sekte iblis dan pejuang paling ditakuti di dunia tinju.

Namun, karena ia tumbuh terisolasi dari dunia luar, ia tidak tahu apa pun tentang tindakan dan reputasi ayahnya dan menganggapnya sebagai pahlawan yang mulia.

Ketika ayahnya memutuskan untuk menikahkannya sebagai selir, ia melarikan diri, dan begitulah ia bertemu Mo Hao Ran (Dai Gao Zheng), penguasa sekte Paviliun Fengyu, yang menyelamatkannya dari kesulitan.

Menyadari bahwa ia telah lama sakit karena diracuni, ia memutuskan untuk menyembuhkannya karena rasa terima kasih, setelah mewarisi pengetahuan ibunya tentang pengobatan.

Sementara Xie Tian Ba ​​perlahan-lahan mengetahui reputasi ayahnya di dunia luar dan mencoba melindunginya dari orang-orang yang ingin membunuhnya, Mo Hao Ran kemudian memutuskan untuk menggunakan kepercayaannya padanya.

Drama ini diadaptasi dari novel web berjudul Mo Jiao karya Zhao Mian Mian. Dengan 23 episode, Dual Love ini bisa disaksikan setiap hari di iQiYi.