Polisi Kembali Jadwalkan Pemeriksaan Vadel Badjideh Jumat 4 Oktober

JAKARTA - Polisi kembali menjadwalkan pemeriksaan terhadap Vadel Badjideh dalam kasus dugaan pencabulan terhadap anak dan aborsi terhadap Laura Meizani Nassare Asry alias Lolly pada 4 Oktober.

Vadel Badjideh diketahui merupakan terlapor dalam kasus yang dilaporkan Nikita Mirzani tersebut.

"Masih menunggu penundaan klarifikasi yang akan dilaksnakan nanti hari Jumat 4 Oktober 2024," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam Indradi kepada wartawan, Senin, 30 September.

Rencananya, pemeriksaan terhadap Vadel Badjideh akan berlangsung pukul 14.00 WIB.

Tak hanya itu, penyelidik juga akan memeriksa dua saksi dari pihak pelapor. Namun, tak disampaikan mengenai identitas saksi yang dimaksud.

Hanya disampaikan pemeriksaan terhadap dua saksi dijadwalkan pada Kamis, 3 Oktober.

"Dari pihak pelapor mengajukan 2 saksi yang sudah dijadwalkan oleh penyelidik yang akan diambil keterangannya hari Kamis 3 Oktober," kata Ade.

Sebelumnya, kuasa hukum Vadel Badjideh, Razman Arif Nasution menuturkan kalau kliennya sudah mendapatkan surat panggilan dari penyidik Polres Metro Jakarta Selatan.

Namun, pemeriksaan yang dijadwalkan pada Jumat, 27 September pukul 14.00 WIB harus ditunda karena alasan Vadel yang sakit.

"Terkait dengan Vadel memang sudah ada surat undangan klarifikasi. Jadi jangan ditafsirkan surat panggilan, sudah ada tahapannya ada undangan klarifikasi Polres Jakarta Selatan kepada klien kami saudara Vadel yang diminta untuk hadir pada hari Jumat besok pukul 14.00," tutur Razman.