NetApp Luncurkan ASA A-Series Terbaru, Solusi Penyimpanan untuk Beban Kerja Tinggi

JAKARTA – NetApp, perusahaan infrastruktur kecerdasan data, merilis sistem penyimpanan NetApp ASA A-Series all-flash terbaru. Sistem ini telah dioptimalkan untuk mengelola beban kerja yang sangat tinggi.

Melalui peluncuran sistem baru ini, yang merupakan bentuk keberlanjutan dari infrastruktur NetApp, perusahaan menghadirkan kemampuan kelas atas dan keterjangkauan dalam penyimpanan data. Dengan demikian,  pelanggan tidak perlu memikirkan kesederhanaan operasional.

Ada tiga manfaat utama yang dihadirkan di sistem penyimpanan terbaru ini, yaitu kesederhanaan, kekuatan, dan keterjangkauan. Solusi terbaru ini diklaim lebih sederhana dalam penerapan dan pengelolaan, lebih kuat dengan Jaminan Pemulihan Ransomware, serta lebih terjangkau karena harga di muka yang lebih rendah.

Sandeep Singh, Wakil Presiden Senior dan Manajer Umum Enterprise Storage NetApp, mengatakan bahwa pelanggannya membutuhkan sistem penyimpanan dengan kekuatan dan keterjangkauan yang lebih besar dari sebelumnya. Oleh karena itu, NetApp meluncurkan penyimpanan ASA A-Series.

”Dengan sistem NetApp ASA A-Series yang baru, para pelanggan dapat memodernisasi operasi mereka untuk memenuhi tuntutan beban kerja yang lebih kuat pada penyimpanan blok tanpa harus memilih antara operasional dengan kesederhanaan dan kemampuan kelas atas," kata Singh.

Sementara itu, Country Manager Indonesia NetApp, Michael Thiotrisno, mengungkapkan bahwa pasar teknologi informasi (IT) terus mengalami pertumbuhan di Indonesia karena adopsi cloud dan analisis yang meningkat. Maka dari itu, NetApp menghadirkan solusi penyimpanan yang lebih baik.

“Sistem NetApp ASA A-Series akan menyediakan infrastruktur cerdas yang diperlukan untuk mendukung perjalanan transformasi digital di negara ini, Selain itu, dunia usaha akan dapat memanfaatkan wawasan berbasis data dan mengoptimalkan operasi mereka," ungkap Michael.