NetApp Berkolaborasi dengan PT Mitra Integrasi Informatika (MII), Dorong Ambisi Digital Indonesia
NetApp dan MII dukung transformasi digital di Indonesia (foto: NetApp)

Bagikan:

JAKARTA - NetApp, perusahaan perangkat lunak global yang berpusat pada data dan berbasis cloud, mengumumkan bahwa PT Mitra Integrasi Informatika (MII), salah satu perusahaan TI terbesar di Indonesia, telah mencapai predikat Prestige dalam program NetApp Partner Sphere yang baru. 

Sebagai bagian dari pengakuan ini, NetApp dan MII akan memperkuat kemitraan mereka untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang semakin kompleks dan mempercepat perjalanan transformatif digital yang kian berkembang di Indonesia.

Dalam kemitraan ini, NetApp dan MII berkomitmen untuk menghadirkan solusi-solusi canggih yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan lanskap digital yang kompleks saat ini. 

Kemitraan ini bertujuan untuk mengatasi kompleksitas ini melalui tiga inisiatif utama yang didorong oleh pelanggan, di antaranya adalah:

Memperkuat ketahanan siber untuk memerangi serangan ransomware

Bersama dengan teknologi NetApp, MII akan membantu pelanggan untuk meningkatkan ketahanan siber di seluruh lingkungan hybrid multi cloud mereka dengan membangun perisai di sekitar data mereka. 

Atasi tantangan data dan operasionalkan AI

Dengan memanfaatkan NetApp ONTAP AI, NetApp dan MII bertujuan untuk memberikan solusi AI yang menghilangkan hambatan di edge, core, dan cloud. Sehingga, memungkinkan organisasi di Indonesia mencapai pengumpulan data yang lebih efisien, beban kerja AI yang lebih cepat, dan integrasi cloud yang lebih lancar.

Kesederhanaan, penghematan, keamanan, dan keberlanjutan yang lebih baik dalam pengelolaan data

Fokus utama lainnya bagi NetApp dan MII adalah membantu mencapai kesederhanaan, penghematan, keamanan, dan keberlanjutan yang lebih baik dengan lingkungan hybrid cloud mereka.

“Bersama-sama, kami telah melakukan berbagai inisiatif yang sukses selama bertahun-tahun, dan kami bertekad untuk terus memberikan nilai yang tak tertandingi kepada para pelanggan kami melalui solusi-solusi kami yang terbaik di kelasnya," ujar Fredy Cheung, Area Vice President, Tiongkok Raya, ASEAN dan Korea Selatan, NetApp.