Gamatechno Luncurkan Worxspace, Aplikasi untuk Kebutuhan Perusahaan
Tampilan aplikasi Worxspace (foto: PT Gamatechno)

Bagikan:

JAKARTA - Saat ini, ada jutaan aplikasi yang bertujuan untuk mempermudah pekerjaan agar produktivitas meningkat. Tapi, semakin banyak tools yang karyawan gunakan maka akan mengakibatkan dampak sebaliknya.

Melihat fenomena ini, Gamatechno kembangkan aplikasi Worxspace, yang membantu perusahaan untuk menyediakan tools komunikasi, kolaborasi dan personalia menjadi satu, serta memudahkan akses karyawan dan memfasilitasi perusahaan dengan tools mandiri mereka.

Dalam hal komunikasi antar tim internal, perusahaan difasilitasi dengan kemudahan berkomunikasi menggunakan fitur internal messaging. Tidak seperti platform chat biasanya, Worxspace bisa melakukan komunikasi tanpa menyimpan nomor karyawan lain. 

Worxspace juga memungkinkan perusahaan dalam menyebarkan informasi satu arah menggunakan broadcast message. Dalam hal ini, admin dapat memilih atau memfilter siapa saja yang dapat menerima pesan broadcast ini. 

Tidak hanya itu, Worxspace juga memberikan kemudahan pengelolaan penugasan. Seluruh karyawan dapat mengatur agenda pekerjaan/task dengan mudah melalui fitur tagging karyawan, notifikasi dan comment untuk memastikan seluruh karyawan bekerjasama dengan baik.

Melalui fitur leave, karyawan akan dapat mengajukan cuti secara langsung melalui aplikasi dan secara otomatis mengetahui sisa atau kuota cuti yang mereka miliki. 

Selain leave, juga terdapat fitur approval dengan mekanisme approval berjenjang dari atasan langsung dan HR yang memungkinkan karyawan memantau status pengajuan cuti. 

Jadi, ketika karyawan mengajukan cuti, atasan dan HR dapat melihat keterangan cuti seperti pengambilan cuti tahunan, cuti sakit, melahirkan dan lain-lain untuk selanjutnya dilakukan approval.

Dalam hal penyebaran update informasi baik informasi perusahaan maupun kegiatan-kegiatan gathering, HR dapat menggunakan personalia broadcast yang mampu menjangkau seluruh karyawan. 

Dengan berbagai fitur yang ditawarkan, Worxspace tidak hanya memudahkan karyawan dalam menjalankan pekerjaannya, tetapi perusahaan juga mendapatkan banyak benefit dari segi media komunikasi perusahaan, direktori perusahaan dan sebagai berbagai tools terpusat yang bisa melakukan banyak hal.