Alasan Jay-Z adalah Orang Terdekat P Diddy, Benarkah Terlibat Pesta Seks?

JAKARTA - Sejumlah nama artis Hollywood ramai disebut setelah P Diddy diamankan karena dugaan perdagangan seks hingga pemerasan dan konspirasi. Jay-Z adalah salah satunya.

Bukan tanpa alasan, Jay-Z dan Diddy memang punya kedekatan spesial. Diddy sendiri yang mengakui, suami Beyonce itu adalah satu-satunya orang yang memanggilanya dengan nama asli, Sean Combs.

Seperti diketahui, Sean punya banyak nama panggung sepanjang meniti karier. Ia pernah mengusung nama panggung Diddy, Puff Daddy, Puffy dan Love.

Hal itu diceritakan P Diddy saat menjadi bintang tamu di program Carpool Karaoke bersama James Corden 2023 lalu. Ia mengatakan hanya ada dua orang yang ia izinkan memanggilnya Sean, yakni ibunya dan Jay-Z.

"Hanya ada satu orang, dan saya memanggilnya Shawn. Dia adalah Jay-Z. Kami saling memanggil Sean. Tidak ada orang lain yang bisa memanggilku Sean. Tidak ada satu orang pun, selain ibuku, yang memanggilku Sean," tuturnya dalam video, dikutip dari Mirror, 26 September.

Diddy merasa panggilan itu bukan untuk sembarang orang. "Sean biasanya digunakan oleh, lho, ibuku. Entahlah, saat kamu dalam masalah," tuturnya.

Jay-Z juga diduga beberapa kali menghadiri Freak Off hingga White Party, pesta liar yang diselenggarakan P Diddy. Di dalamnya terdapat berbagai aktivitas ilegal seperti narkoba, orgy dan hal-hal tabu lainnya.

Karena hal itu, Jay-Z dan Beyonce kabarnya bakal dimintai keterangan oleh pihak berwenang untuk mengungkap kenyataan yang sebenarnya.