Bagikan:

JAKARTA - Pesta-pesta mencurigakan yang digelar P Diddy telah dihadiri sejumlah figur terpopuler dunia. Dua di antaranya tak lain adalah Michael Jackson dan Beyonce Knowles.

Hal itu diungkap Diddy dalam video lawas saat ia menjadi tamu di The Late Show with David Letterman. Video tahun 2009 itu kembali mengemuka di internet karena kaitan Beyonce dan para artis Hollywood dengan freak off atau white party Diddy.

Sang tuan rumah menceitakan jika suatu saat The King of Pop benar-benar datang ke rumahnya tanpa diundang. Awalnya tak percaya, ia akhirnya melihat sendiri MJ berdiri di pintu, menunggu untuk masuk ke acara pesta.

"Aku menemui Mike dan berkata, Mike, 'Ada apa? Apa yang kau lakukan di sini? Terima kasih sudah datang.' Kami mulai mengobrol... Dia berbisik di telingaku. Dia berkata, 'Mana Beyonce?' Benarkah? Benarkah?" ujar Diddy dalam video tersebut, dikutip dari Fandomwire, 24 Oktober.

P Diddy menegaskan jika saat itu Beyonce masih belum menikah dengan Jay-Z. MJ pun sukses bertemu Beyonce dan menari di lantai dansa bersama.

"Dia datang ke pesta untuk berteriak pada Beyonce, menemukannya dan berdansa dengan Beyonce di pesta! Mike sang smooth, Jack," tuturnya.

Hal tersebut kembali memicu diskusi soal berbagai tudingan miring terhadap Beyonce. Namun satu hal yang terkonfirmasi dari video itu, tak lain adalah Beyonce adalah salah satu undangan tetap di pesta P Diddy. 

Sejauh mana keterlibatan Beyonce dengan aktivitas-aktivitas ilegal seperti perdagangan seks, kekerasan, pesta narkoba hingga pemerasan? Waktu yang akan menjawab.