Bagikan:

JAKARTA - Sebagian masyarakat dunia meyakini bahwa bumi dikuasai oleh sebuah kelompok elit. Tak hanya pengusaha kaya raya, beberapa musisi juga disebut punya andil dalam mengontrol dunia. Jay-Z dan Beyonce santer disebut berada di lingkaran kecil tersebut.

Sudah lama jadi pembahasan, pasangan yang dikenal sebagai The Carters ini terlibat dalam secret society yang mendorong kesuksesan mereka di industri. Sederet konspirasi berseliweran, menyebut mereka bagian dari Freemason, Illuminati maupun elite cabal.

Dalam aksi panggungnya, Jay-Z kerap menampilkan gestur tangan membentuk segitiga. Beyonce juga melakukan hal serupa sebagai bentuk dukungan untuk suaminya.

Sinyal tangan itu dimaksudkan untuk menunjukkan simbol labelnya, Roc Nation. Namun banyak yang meyakini, hal tersebut ada kaitannya dengan Illuminati. Entah ingin memancing fans atau memang ada maksud tertentu, karya-karya Jay-Z dan Beyonce banyak menyimpan pesan rahasia, dari gambar piramida dengan 666 kaca, penggambaran Lucifer dan beberapa lainnya.

Yang terbaru, The Carters disebut-sebut punya keterlibatan dengan pesta seks P Diddy. Seperti diketahui, Diddy juga memiliki koneksi dengan para petinggi, yang mungkin saja terafiliasi dengan organisasi yang sama dengan Jay-Z dan Beyonce.

Apalagi Jay-Z diketahui berusaha menghilangkan jejak digitalnya di Twitter setelah kasus ini ramai disorot. Sementara di kolom komentar Instagram Beyonce, netizen ramai menyinggung soal skandal P Diddy. Keduanya bisa jadi dipanggil untuk dimintai keterangan, meski sampai sekarang hal itu belum terjadi.

Sedikit misteri tentang Jay-Z dan Beyonce ini mungkin akan terbongkar dari perkembangan kasus P Diddy. Apalagi 50 Cent kini tengah menggarap film dokumenter untuk 'menguliti' Sean Combs dan berbagai artis Hollywood yang melakukan hal-hal tabu dan cenderung bejat.