Bagikan:

JAKARTA - Sejak kasus P Diddy terekspos ke publik, banyak yang curiga dengan pasangan Jay-Z dan Beyonce. Mereka diduga terlibat skandal pesta liar sang rapper kontroversial tersebut.

Beyonce belakangan dilaporkan kehilangan hingga empat juta pengikut di Instagram. Menurut unggahan beberapa akun di medsos, sang diva yang mulanya punya 320 juta followers, tiba-tiba turun jadi 316 juta.

Klaim tersebut dibantah oleh para netizen di dunia maya. Angka 320 juta disebut fiktif, karena selama ini pengikut Beyonce di Instagram berada di sekitar angka 316 juta.

Namun saat berita ini ditulis, followers Queen B memang turun hingga 1 juta. Dari sekadar rumor, penurunan itu akhirnya dibuat nyata oleh para warganet.

Jika Anda memeriksanya sekarang, akun Beyonce diikuti 315 juta dan diprediksi akan terus mengalami penurunan.

Banyak pihak yang merasa Beyonce punya andil dalam menyimpan rahasia busuk P Diddy selama ini. Dirinya dan Jay-Z memilih bungkam meski publik telah ramai mengomentari akun dua artis tersebut.

Sementara itu rapper 50 Cent sedang menggarap dokumenter untuk membongkar skandal P Diddy demi memulihkan nama baik hip hop. Akankah ia membahas tentang Jay-Z dan Beyonce yang erat dikaitkan dengan Sean Combs?