Bagikan:

JAKARTA - Beyonce dan Jay-Z terus disangkutpautkan dengan skandal besar P Diddy. Setelah beberapa lama diam, mereka akhirnya menyatakan sikap.

Selama ini banyak teori konspirasi tentang mereka yang beredar di media sosial. Kendati pun terdengar menarik dan cukup meyakinkan, belum ada bukti konkret yang menunjukkan keterlibatan mereka di berbagai aktivitas ilega Diddy.

Beberapa orang memyuarakan kecurigaan mereka pada The Carters Couple. Belum lama ini rapper Jaguar Wright hadir sebagai tamu di program Piers Morgan Uncensored, membahas tentang dugaan-dugaan terkait kasus Sean Combs tersebut.

Wright membuat beberapa pernyataan yang dirasa merugikan pihak Beyonce dan Jay-Z. Melalui kuasa hukum, keduanya mensomasi sang rapper dan Piers Morgan atas tuduhan klaim palsu.

"Hapus tuduhan palsu itu, atau pengadilan yang akan memaksa Anda. Saya harap Anda membuat pilihan yang cerdas," kata Alex Spiro dikutip dari TMZ beberapa waktu lalu.

Hal tersebut mengindikasikan jika baik Beyonce dan Jay-Z menepis rumor yang selama ini beredar. Piers dituntut meminta maaf atas apa yang ia tampilkan di kanal YouTube-nya tersebut.

Tim Piers Morgan Uncensored menjelaskan jika pernyataan Jaguar Wright tak berdasar dan tak terbukti secara nyata. Karena itu mereka memutuskan mengedit wawancara tersebut.

"Jaguar Wright membuat tuduhan serius tentang Beyonce dan Jay-Z dalam wawancara tersebut. Saat itu, mereka tidak ada di sana untuk menanggapi atau membela diri. Namun sekarang, mereka telah berbicara, pengacara mereka mengatakan bahwa klaim tersebut sepenuhnya salah dan tidak berdasar. Jadi, kami telah menghapus bagian itu dari wawancara," jelas mereka.

Sementara itu kasus P Diddy masih terus didalami, seiring bertambahnya laporan dari belasan orang yang mengaku jadi korban. Beberapa di antara mereka mengklaim mendapat perlakuan kekerasan seksual dari rapper dan produser sukses itu.