Bagikan:

JAKARTA - Rapper 50 Cent ramai diundang ke berbagai acara karena keberaniannya bersuara tentang kasus P Diddy. Saat banyak artis memilih diam, pemilik nama Curtis Jackson itu justru makin bersuara lantang.

Sebagai orang yang juga berada di lingkup dunia hiburan, 50 Cent tahu Diddy melakukan banyak hal buruk. Hal itu ia ungkapkan saat menjadi narasumber di The Enthusiast Podcast yang dipandu Lincoln Salazar.

"(Diddy) melakukan semua itu, semuanya. Dan hanya saya yang berani bersuara tentang ini sejak lama," tutur 50 Cent dikutip dari Mirro,r 27 September.

50 Cent menegaskan dirinya tak pernah datang ke Freak Off, atau White Party yang kabarnya melibatkan banyak aktivitas ilegal.

"Tapi saya juga tidak berpartisipasi. Saya juga tidak menghadiri pesta-pesta itu. Jadi banyak selebriti yang tidak mengatakan apa pun karena mereka berpartisipasi di taraf tertentu," jelasnya lagi.

Pelantun In Da Club ini menegaskan tak pernah ingin datang ke pesta-pesta itu meski kerap mendapat undangan dari Diddy. Baginya, hal semacam itu bukan kebiasaan yang nyaman ia lakukan.

"Aku hanya tidak menyukai semua hal aneh itu. Seperti, semua hal yang dia lakukan, aku tidak menyukai hal-hal semacam itu. Saya cenderung, mungkin bisa dibilang, basic atau normal," tegas 50 Cent.

Saat ini sang rapper tengah menyiapkan dokumenter yang akan menguak kasus P Diddy yang dikaitkan dengan perdagangan seks, pemerasan, pemerkosaan hingga penyalahgunaan narkoba. Film itu akan tayang di Netflix dalam beberapa waktu mendatang.