Bagikan:

JAKARTA - Rapper 50 Cent diketahui akan membuat dokumenter terkait pesta seks dan narkoba P Diddy. Meski banyak yang mendukungnya, ia tak menampik ada beberapa yang menganggap sikapnya sebagai sesuatu yang hipokrit.

Berbagai selentingan terdengar di media sosial saat Curtis Jackson bersuara soal Diddy. Beberapa pihak menuding ia cari panggung, ada juga yang memandang sinis 50 Cent karena ia juga diduga melakukan hal-hal buruk.

50 Cent mengakui adanya anggapan-anggapan tersebut. Saat berbicara kepada People, ia membuktikan jika dirinya konsisten dengan perkataannya soal P Diddy.

"Jadi, mungkin orang menganggapku melakukan hal-hal yang gila di luar sana, tapi itu tak benar. Aku hanya mengatakan apa yang kupercaya selama 10 tahun ini," kata 50 Cent dikutip dari NME, 21 Oktober.

Dugaan ia cari panggung terbantahkan karena ia sudah lama berusaha speak up soal kasus Diddy. Pemilik hit In Da Club itu pun menegaskan jika ia bukan tipe orang yang menyukai pesta-pesta ilegal seperti rivalnya.

"Kini semua tahu apa yang dilakikan Puffy, tapi lebih dari itu aku hanya merasa 'Ini adalah perspektifku, karena aku menjauhi hal-hal semacam itu sejak dulu. Itu bukan gayaku," tegasnya.

Berbagai klaim dari korban pun terus datang ke pengadilan. 50 Cent yakin ia melakukan hal yang benar dengan menggarap film berjudul Diddy Do It? yang tanggal tayangnya masih belum dapat dikonfirmasi.