Bagikan:

JAKARTA - Sean Combs alias P Diddy tengah mendekam di dalam penjara sambil menunggu persidangan. Rapper dan produser musik 54 tahun itu ditahan sejak 16 September atas dakwaan perdagangan seks, pemerasan, dan prostitusi.

Meski sedang mendekam di dalam penjara, dan citranya sudah begitu buruk di mata publik, Diddy tampak tidak ingin mengurangi kasih sayangnya untuk putri bungsunya.

Melalui akun Instagram miliknya, Diddy mengunggah foto sang putri yang merayakan ulang tahun kedua pada Selasa, 15 Oktober waktu setempat.

“Selamat Ulang Tahun untukmu! Selamat Ulang Tahun untukmu! Selamat Ulang Tahun sayangku! Selamat Ulang Tahun untukmu!!” tulis P Diddy dalam keterangan unggahan.

“Selamat Ulang Tahun @loveseancombs ayah mencintaimu 🎂🎉🎈,” lanjutnya.

Diddy sendiri merupakan ayah dari tujuh orang anak, yang mana putri bungsunya merupakan anak dari hubungannya dengan Dana Tran, mantan pacarnya.

Dia juga ayah dari Quincy Brown (33 tahun), Justin Combs (30 tahun), Christian ‘King’ Combs (26 tahun), Chance Combs (18 tahun), dan putri kembar Jessie dan D’Lila Combs, (17 tahun).

Dalam perkara yang menjeratnya, Diddy disebut akan hadir dalam persidangan yang akan dilangsungkan pada 18 Desember mendatang.

Jika terbukti bersalah, ia akan menghadapi hukuman penjara hingga 15 tahun.