Lisa BLACKPINK Adakan Jumpa Penggemar di Asia, 15 November di Jakarta

JAKARTA - Lisa BLACKPINK akan mengadakan jumpa penggemar untuk pertama kalinya di Asia. Label yang ia dirikan, LLOUD merilis sebuah poster beserta daftar negara yang akan dikunjungi.

Tur itu diberi judul 2024 Fan Meetup in Asia dengan bentuk logo terbaru Lisa. Tur akan dimulai di Singapura pada 11 November mendatang.

Kemudian ada Thailand pada 13 November, Kaohsiung pada 17 November dan Hong Kong pada 19 November. Indonesia juga tidak luput dari daftar kunjungan pelantun Rockstar tersebut.

Lisa akan mengadakan jumpa penggemar di Jakarta, Indonesia pada 15 November 2024. Belum diketahui siapa promotor yang akan memboyong anggota termuda BLACKPINK tersebut.

Jumpa penggemar ini dibuat setelah Lisa meluncurkan beberapa single. Dimulai dari lagu Rockstar pada akhir Juni lalu.

Pada Agustus lalu, Lisa meluncurkan lagu New Woman yang berkolaborasi dengan Rosalia. Berkat dua lagu tersebut, ia menempati tangga musik Billboard tercepat.

Ia juga memenangkan Best K-pop di MTV Video Music Awards 2024 dan menjadi penyanyi solo pertama yang memenangkan penghargaan sebanyak dua kali.

Lisa sendiri pernah menggelar jumpa penggemar secara solois bersama sebuah brand pada tahun 2018. Ia juga pernah mengadakan konser bersama BLACKPINK sebanyak dua kali.