Florence Pugh Jadi Karakter Utama di Trailer Perdana Thunderbolts, Rilis 2025

JAKARTA - Marvel Studio merilis trailer pertama untuk film Thunderbolts, cerita terbaru dari Marvel Cinematic Universe (MCU). Dalam film ini, sejumlah karakter pendukung dari film terdahulu akan bersatu untuk menjalankan sebuah misi rahasia.

Trailer dimulai dengan karakter Yelena Belova yang diperankan Florence Pugh mendatangi Alexei yang diperankan David Harbour. Mereka menghampiri kantor pemerintah yang ternyata menjebak mereka untuk bergabung dengan sebuah operasi mewakili pemerintah Amerika.

“Semua orang di sini melakukan hal buruk. Operasi bayangan, merampok laboratorium pemerintah, membunuh… seseorang ingin kita pergi,” kata Florence Pugh dalam trailer.

“Kita dibawa ke sini untuk percaya bahwa ada orang yang baik dan orang yang jahat tapi kalian akan sadar bahwa ada orang yang jahat dan ada orang yang lebih buruk, dan tidak ada yang lain,” kata Louis-Dreyfus.

Trailer berdurasi tiga menit itu diakhiri dengan Yelena yang dikejar oleh Bucky yang diperankan Sebastian Stan.

Thunderbolts juga diperankan Olga Kurylenko, Hannah John-Kamen, Wyatt Russell, Julia Louis-Dreyfus, dan Lewis Pullman. Mereka adalah para villain dari beberapa film Marvel seperti Black Widow, Ant-Man and the Wasp, The Falcon and the Winter Soldier.

Thunderbolts diadaptasi dari komik karya Kurt Busiek berjudul sama dan disutradarai Jake Schreier. Naskahnya ditulis oleh Eric Pearson, Lee Sung Jin, dan Joanna Calo.

Kevin Feige bersama beberapa nama menjadi produser, termasuk aktris Scarlett Johansson yang kembali bekerja sama dengan Marvel setelah sempat berkonflik.

Film Thunderbolts menjadi penutup dari fase lima MCU yang akan tayang pada tahun 2025 bersama film Captain America: Brave New World.

Adapun film Thunderbolts akan tayang di bioskop pada Mei 2025.

>