Dijodohkan Netizen Dijadikan Pasangan, Dikta: Prilly Latuconsina Ok Banget

JAKARTA - Musisi Pradikta Wicaksono alias Dikta secara terbuka menuturkan kalau Prilly Latuconsina sangat ideal untuk dijadikan pasangan. Hal ini disampaikan oleh Dikta ketika melakukan podcast bersama Kemal Palevi di akun YouTube pribadinya.

Kemal yang sempat membicarakan terkait pasangan kepada Dikta langsung menanyakan terkait sosok Prilly di mata Dikta. "Prilly ideal nggak kalau lu jadikan pasangan, misalkan?" tanya Kemal Palevi dikutip VOI dari YouTube Kemal Palevi, Selasa, 24 September.

"Prilly ideal. Prilly itu oke banget, kayaknya semua orang gue temui, maksudnya nggak Prilly doang. Ya semuanya ok, kalau Prilly ideal banget," jawab Dikta.

Namun menurut Dikta bukan menjadi perkara mudah untuk orang bisa mendekati dan menjadikan Prilly sebagai pasangan.

"Tapi untuk orang yang dekat sama dia itu, bukan effort sih, harus siap. Ya lu harus siap mental. Siap mental buat semuanya," jelas Dikta.

Pasalnya bagi Dikta, Prilly sudah memiliki kehidupan yang stabil baik dari dirinya sendiri maupun karirnya. Di luar itu, Dikta merasa kepribadian Prilly baik-baik saja.

"Karena Prilly itu sudah jadi sosok. Prilly ya Prilly. Lu akan sama Prilly. Jadi secara manusianya dia mah nggak ada masalah sama sekali, keren banget, keluarganya ok, apa segala macam," tandasnya.