Bagikan:

JAKARTA - Selebritas Prilly Latuconsina menjawab terkait isu kedekatannya dengan aktor sekaligus musisi Pradikta Wicaksono alias Dikta. Hal ini berawal ketika tersebar video Dikta dan Prilly yang tak malu saling rangkul di sebuah acara musik.

Melihat hal ini, wanita kelahiran tahun 1996 ini tegas mengatakan bahwa ia tidak memiliki hubungan spesial dengan Dikta dan mengaku hanya sebatas teman saja.

Namun ia tidak menutup kemungkinan bahwa kalau kedepannya bisa berjodoh dengan Dikta karena baginya tidak ada yang tahu soal masa depan.

"Aku enggak pacaran sama Mas Dikta, kita hanya temanan. Tetapi kita lihat saja ke depannya, kan kita enggak ada yang tahu jodoh kita siapa," kata Prilly Latuconsina di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Kamis, 20 Juni.

Lebih lanjut, Prilly menambahkan kalau kedekatan yang terjalin antara ia dan Dikta karena mereka dilibatkan dalam satu projek film yang sama.

"Pastinya senang kalau dipasangkan sama Mas Dikta. Terus tiba-tiba disukai penonton kan artinya bagus, chemistry kita benar-benar nyambung. Namun, di luar konteks itu kita berteman," tegasnya.

Lebih lanjut, Prilly merasa bahwa diusianya yang sudah genap 28 tahun bukan menjadi waktu untuk main-main dalam menjalin hubungan.

"Kayaknya umur aku bukan masuk pacaran, semoga nanti ada jodohnya. Doakan saja," tuturnya.