Bagikan:

JAKARTA - Mantan anggota Coboy Junior, Teuku Rizky membuat pernyataan yang belum pernah diketahui sebelumnya. Pernyataan Kiki, panggilan akrab Teuku Rizky muncul dalam podcast bersama Vidi Aladiano dan Deddy Corbuzier serta Prilly Latuconsina.

Melalui kanal YouTube Deddy Corbuzier, Kiki mengaku bahwa ia pernah berpacaran dengan Prilly Latuconsina ketika masih tergabung dengan Coboy Junior. Ia bahkan sampai bertanya apakah Prilly masih ingat dengan momen tersebut.

"Pril lu lupa kita mantanan?" tanya Teuku Rizky dikutip VOI dari kanal YouTube Deddy Corbuzier, Sabtu, 28 Oktober.

Pernyataan tersebut membuat kaget Vidi Aldiano dan juga Deddy Corbuzier. Vidi yang mengaku sering nongkrong berdua dengan Prilly tidak pernah diceritakan terkait hubungan asmara mereka.

"Gue nggak tahu, Prilly. Beneran?" tanya Vidi Aldiano.

Sambil tertawa dan malu-malu, Prilly mencoba menjelaskan kalau kejadian itu sudah sangat lama ketika dirinya masih aktif bermain sinetron. Dan bagi Prilly sendiri, itu hanya sebatas cinta monyet saja.

"Itu cinta monyet waktu jaman kita sinetron," jawab Prilly Latuconsina.

Mendengar pernyataan dari Kiki, Prilly akhirnya bertanya apakah pada saat itu ia menghitung hubungannya dengan Prilly sebagai hubungan asmara atau tidak. Dengan tegas Kiki menjawab kalau pencapaian terbesar di dalam kariernya bukanlah dengan Coboy Junior melainkan berpacaran dengan Prilly.

"Prilly pencapaian karier gue tuh, bukan Coboy Junior tapi pacaran sama lu," tegas Kiki.