Joe Manganiello dan Lera Abova Resmi Gabung One Piece 2, Jadi Siapa?

JAKARTA - Dua aktor terbaru diumumkan bergabung dengan musim kedua serial One Piece. Joe Manganiello dan Lera Abova dikonfirmasi akan membintangi serial adaptasi manga Eiichiro Oda.

Joe Manganiello akan berperan sebagai Mr. O sementara Lera Abova berperan sebagai Miss All Sunday. Pengumuman ini bersamaan dengan karakter Chopper yang akan tampil dalam musim keduanya.

Serial ini menjadi proyek terbaru Manganiello setelah film The Kill Room dan Magic Mike di tahun 2023. Bagi Abova, ini proyek terbarunya dalam tiga tahun usai serial Pitch Perfect.

"Saya bergabung dengan One Piece sebagai Mr. O atau SIR CROCODILE!" tulis Joe Manganiello dalam akun pribadinya.

Sebelumnya, beberapa karakter sudah diumumkan terlebih dahulu untuk musim kedua ini. Mereka adalah Charithra Chandran sebagai Miss Wednesday, Katey Sagal sebagai Dr. Kureha, Mark Harelik sebagai Dr. Hiriluk, Sendhil Ramamurthy sebagai Nefertari Cobra.

Lalu ada, Brendan Sean Murray sebagai Brogy, Callum Kerr sebagai Smoker, Camrus Johnson sebagai Mr. 5, Clive Russell sebagai Crocus, Daniel Lasker sebagai Mr. 9, David Dastmalchian sebagai Mr. 3, Jazzara Jaslyn sebagai Miss Valentine dan lainnya.

Beberapa pemeran di musim pertama dipastikan kembali di musim terbarunya yaitu Iñaki Godoy, Mackenyu, Emily Rudd, Jacob Romero, Taz Skylar, Ilia Isorelys Paulino, Jeff Ward as Buggy dan Michael Dorman.

Produksi musim kedua sedang berlangsung di Cape Town, Afrika Selatan. One Piece 2 melanjutkan kisah Monkey D. Luffy yang mencari harta karun untuk menjadi raja laut.

Eiichiro Oda yang merupakan mangaka orisinalnya turut menjadi produser untuk musim terbarunya yang akan tayang di Netflix.