Jennifer Lopez dan Brett Goldstein Bintangi Film Romansa, Office Romance

JAKARTA - Kerja sama Jennifer Lopez dan Netflix akan berlanjut di film ketiga. Setelah The Mother dan Atlas yang dirilis pada tahun ini, penyanyi multitalenta itu dikonfirmasi membintangi film Office Romance bersama Brett Goldstein.

Mengutip Deadline, proyek ini banyak diperebutkan berbagai rumah produksi hingga dimenangkan oleh Netflix.

Goldstein mengerjakan naskahnya bersama Joe Kelly. Selain keduanya, belum diketahui siapa yang turut berperan dalam film ini.

Begitu juga dengan plot filmnya yang masih dirahasiakan, namun sesuai judulnya, ceritanya akan berfokus dengan cerita perkantoran.

Kerja sama mereka juga mengonfirmasi ketika keduanya berpose bersama di Festival Film Toronto 2024. Lopez hadir di festival itu untuk mempromosikan film Unstoppable.

Sementara Goldstein hadir untuk mempromosikan film All of You yang ia tulis naskahnya. Keduanya mendapat respons baik dari penonton.

Jennifer Lopez menjadikan Office Romance menjadi film ketiganya bersama Netflix setelah Mother dan Atlas. Ia juga merilis dokumenter This Is Me Now… yang dikerjakan bersama Ben Affleck.

Di sisi lain, Lopez menjadi sorotan setelah menggugat cerai Ben Affleck setelah menikah setelah hampir dua tahun menikah. Baru-baru ini ia terlihat bersama dengan Affleck di California.

Brett Goldstein memilih proyek romansa terbarunya setelah membintangi The Garfield Movie di tahun ini. Ia dikenal dengan serial Ted Lasso yang membawanya ke beberapa penghargaan internasional.