VIDA Jalin Kemitraan dengan Accurate, Jamin Integritas Transaksi Bisnis

JAKARTA - VIDA, pemimpin dalam solusi identitas digital dan tanda tangan elektronik, mengumumkan kemitraan strategis barunya dengan Accurate, penyedia software akuntansi yang telah dipercaya oleh lebih dari 250.000 perusahaan di Indonesia. 

Melalui kolaborasi ini, kedua perusahaan berkomitmen untuk menghadirkan solusi terpadu yang menggabungkan efisiensi operasional dengan tingkat keamanan yang tinggi.

“Kemitraan kami dengan Accurate menunjukkan komitmen kami untuk membantu bisnis di Indonesia beroperasi dengan lebih percaya diri,” kata Niki Luhur selaku Pendiri dan CEO Grup VIDA dalam pernyataannya pada Rabu, 18 September. 

Nantinya, Integrasi tanda tangan digital VIDA dalam platform Accurate akan memungkinkan bisnis untuk mengelola keuangan mereka dengan lebih aman dan sesuai regulasi. Adapun beberapa manfaat lain dari integrasi ini di antaranya adalah:

  • Pengguna Accurate dapat menandatangani faktur, kontrak, dan dokumen keuangan lainnya secara digital, langsung dalam platform Accurate, yang meminimalisir risiko kesalahan dan meningkatkan efisiensi.
  • Setiap dokumen yang ditandatangani dengan VIDA Sign dilengkapi dengan jejak audit lengkap, yang memastikan transparansi dan akuntabilitas dalam setiap transaksi.
  • Dengan penggunaan tanda tangan digital bersertifikat, bisnis dapat dengan mudah memenuhi persyaratan hukum dan regulasi, sehingga memperkuat kepercayaan dari semua pemangku kepentingan.

“Dengan kolaborasi bersama VIDA, pengguna Accurate tidak hanya menikmati efisiensi dalam manajemen keuangan, tetapi juga meningkatkan keamanan yang sangat penting untuk menjaga integritas operasional bisnis mereka,” ujar CEO Accurate Indonesia, Yosep Stephen.