Kamari Disentuh Sembarangan oleh Fans, Jennifer Coppen Emosi

JAKARTA - Jennifer Coppen tak bisa membendung rasa emosinya setelah putrinya, Kamari Disentuh oleh penggemar sembarangan. Luapan emosi ini disampaikan oleh Jennifer melalui fitur broadcast message di Instagram pribadinya. Di mana ia merasa heran dengan orang yang bisa berbuat hal seperti itu.

"Kenapa orang masih nggak paham konsep 'jangan sentuh anak orang'. Mau anak artis, mau nggak anak artis. Tolong lah," tulis Jennifer Coppen dikutip VOI dari instagram @jennifercoppenreal20, Selasa, 17 September.

Meski beberapa kali Kamari memang terlihat ingin seseorang di dekatnya, Jennifer mengingatkan kalau sebagai orang dewasa harus paham kalau sembarangan memegang anak punya banyak resiko.

"Mau anak gue nyoba megang lo. Ya tau diri jangan malah nyamperin mau megang. Namanya juga anak-anak, semua dia mau samperin. Tapi sebagai orang dewasa dan punya akal sehat, tau diri. Harusnya ngerti untuk nggak megang anak orang! Heran deh," jelasnya.

Akhirnya, Jennifer memutuskan untuk tidak mengizinkan orang lain untuk berfoto dengan anaknya, namun hanya boleh memotret nya dari kejauhan saja sebagai bentuk perlindungan kepada putrinya.

"Mulai sekarang maaf aku nggak memperbolehkan siapapun foto sama kamari lagi. Jadi tolong kalian jangan mikir aku sombong atau jahat kalau mau foto sama Kamari aku nggak bolehin. Memfoto Kamari nggak apa-apa. Foto sama Kamari nggak bisa. Maaf ya. Tapi aku harus melindungi anakku," ungkapnya.

Kembali ia tegaskan kalau hanya keluarga dan orang terdekat saja yang diperbolehkan menyentuh putrinya dengan mendiang Dali Wassink itu.

“Orang yang di dalam hidup aku, kalau aku bolehin pegang Kamari ya itu hak aku, karena mereka kenal aku, aku kenal mereka,” tandasnya.