Bagikan:

JAKARTA - Kunjungan Azizah Salsha ke Timur Tengah beberapa waktu lalu tidak hanya untuk menjalankan ibadah haji. Selepas mengunjungi Tanah Suci, istri dari pesepakbola Pratama Arhan itu juga menghabiskan waktu berlibur di Dubai, Uni Emirat Arab.

Melalui akun Instagram pribadinya, anak dari politikus Andre Rosiade itu mengunggah video sedang skydiving dengan seorang instruktur pria. Dia menyebut momen tersebut sebagai salah satu bucket list-nya.

“Bucket list checked off (dicentang),” tulis Azizah Salsha, mengutip keterangan unggahan, Senin, 16 September.

Wanita yang akrab disapa Zize itu terlihat begitu menikmati saat berada di udara. Dia pun mengungkap kebahagiaan setelah selamat mendarat.

“(Aku) senang, senang banget. Tentu saja (aku mau mengulanginya lagi),” kata Salsha.

Tidak hanya skydiving, Zize juga mengunggah kegiatan lain yang ia lakukan selama berlibur di Dubai, mulai dari drifting di padang gurun, scuba diving, bermain go-kart, bermain golf, hingga wisata kuliner.

Untuk berlibur ke Dubai saja, tentu tidak semua orang Indonesia mampu melakukannya. Terlebih mengikuti gaya liburan Zize yang terlihat begitu mewah dan membutuhkan dana yang tidak sedikit.

Di balik gaya liburan mewahnya itu, Azizah Salsha justru mendapat kritik dari warganet. Mereka mempertanyakan harga diri wanita berumur 20 tahun itu, dan masih membahas rumor terkait perselingkuhannya dengan Salim Nauderer.

“urat malunya putus,” tulis salah satu warganet lewat kolom komentar.

“tebel banget mukanya,” tulis warganet lain

Beberapa warganet juga mengkritik Zize yang lebih memilih mengunggah momen liburan pribadinya ketimbang momen bersama suami.

“laki nya ga pernah dpost wkwkw,” tulis warganet.

“Kasiaan arhan,” tulis warganet lainnya.