Bagikan:

JAKARTA - Di tengah proses perceraian dengan Erin Taulany yang sampai saat ini masih berjalan, komedian Andre Taulany disebut-sebut sedang dekat dengan aktris cantik Amanda Rigby.

Kedekatan keduanya berawal dari Andre yang kepergok merekam Amanda diam-diam. Hal tersebut membuat warganet ramai-ramai menjodohkan mereka.

Amanda Rigby sendiri merupakan aktris, sekaligus model dan presenter 32 tahun. Dia lahir di Jakarta pada 6 Januari 1992 dengan nama lengkap Amanda Lintang Larasati Rigby.

Memiliki darah campuran Indonesia-Inggris, Amanda memulai karier di dunia hiburan lewat sitkom berjudul Kejar Tayang pada tahun 2009.

Karier aktingnya tak semulus yang dibayangkan. Amanda mulai mendapat perhatian publik ketika membintangi sitkom The Transmart yang tayang di televisi sepanjang tahun 2016-2017.

Setelah sembilan tahun berakting, Amanda merambah layar lebar lewat film Sara & Fei: Stadhuis Schandaal. Xia langsung mendapat peran utama di film tersebut, beradu akting dengan Tara Adia.

Di tahun-tahun selanjutnya, Amanda semakin banyak mendapat berakting, baik di layar lebar, televisi, maupun serial web. Sejak tahun 2021, Amanda Rigby mulai merambah sebagai presenter dan cast program komedi di televisi.

Program pertamanya sebagai cast tetap dengan Andre Taulany terjadi di tahun 2022, lewat program komedi Papa Rock n Roll. Di program ini, anak tertua Andre, Kenzy Taulany juga ambil bagian sebagai cast utama.

Untuk urusan percintaan, Amanda Rigby pernah menjalin asmara dengan seorang pengusaha bernama Nofel Saleh Halibi. Keduanya dikabarkan menjalin asmara sejak tahun 2016. Sang aktris disebut sudah dilamar dan bersiap merencanakan pernikahan, namun hubungan keduanya kandas.

Di tahun 2022, nama Amanda menjadi viral, setelah Nofel Saleh Habibi diketahui berpacaran dengan aktris cantik Aurelie Moeremans.