Pikirkan Nasib Anak, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Mantap Laporkan Pelaku Fitnah Perceraian

JAKARTA - Selebritas Aurel Hermansyah mengaku tidak bisa menahan emosinya ketika ia diisukan telah bercerai dengan Atta Halilintar. 

Bukan tanpa alasan, pasalnya saat melihat isu itu, Aurel memikirkan nasib anak-anaknya ketika suatu saat melihat pemberitaan tersebut.

"Nah itu (berita perceraian) sih kita yang benar-benar nggak terima yang ini sih, karena kan takutnya kalau jejak digital itu sampai anak-anak besar, nanti anak-anak takutnya itu nanya, 'mamah emang pernah ya sama papa gini?', nah itu lho," tutur Aurel Hermansya dikutip VOI dari YouTube Trans7 Official, Kamis, 12 September.

Aurel menuturkan ia sangat marah saat melihat isu tersebut dan merasa bingung kenapa bisa ada yang membuat isu jahat seperti itu.

"Itu sih marah. Tapi nggak bikin klarifikasi gitu nggak, tapi cuma kayak marah aja, aku kayak 'kok jahat banget ya?'," beber Aurel Hermansyah.

Selain memikirkan anak, banyak orang yang percaya akan berita tersebut juga menjadi alasan Aurel dan Atta sepakat untuk ambil jalur hukum.

"Sebenarnya kalau yang melaporkan itu tadinya kita kayak sudah deh ada beberapa berita, 'ah sudahlah nggak usah', cuma berita ini sangat mengganggu sampai tahulah kalau kita kerja sama sama orang, orang mengira itu benar dan orang mempertanyakan," tutur Aurel Hermansyah.

Bahkan ia menceritakan pengalaman Ashanty yang ditegur salah satu dokter di rumah sakit terkait pemberitaan ini. "Sampai kemarin bunda (panggilan Ashanty) ke rumah sakit, ada dokter yang ngomong, 'mbak Ashanty yang sabar ya, kok bisa menantunya begitu?', jadi kayak banyak orang yang kemakan gitu lho," tandasnya.