Klarifikasi Stefan William Menikah dengan Ria Andrews Tuai Komentar Negatif, Warganet: Bakal Cerai Lagi

JAKARTA - Stefan William mengklarifikasi terkait hubungannya dengan Ria Andrews yang ternyata sudah menikah sejak tahun 2022 lalu.

Stefan mengatakan kalau pernikahan ini sengaja digelar secara tertutup dan tidak dirayakan karena menunggu keluarga serta teman-teman Ria Andrews yang tinggal di Inggris.

"Aku dan Ria sudah menikah. kami menikah pada tahun 2022. Kami merayakannya secara pribadi," tulis Stefan William dikutip VOI dari instagram @stefannwilliam, Rabu, 11 September.

"Namun karena keluarga dan teman teman Ria tinggal di Inggris," tambah Stefan.

Mantan suami Celine Evangelista ini menambahkan karena hal ini ia menunda acara resepsi pernikahannya dengan Ria sampai waktu yang tepat.

"Kami menunggu untuk merayakannya dan memperbarui janji pernikahan kami dengan pernikahan pada saat yang tepat, sehingga kami dapat merayakannya dengan baik bersama semua orang yang kami cintai," tambahnya.

Klarifikasi Stefan ini malah mengundang reaksi negatif dari warganet. Tak jarang banyak warganet yang tidak yakin kalau pernikahannya dengan Ria akan langgeng.

"Bakal ditinggalkan lagi nggak yang ini?" tanya akun @she***.

"Nanti juga cerai lagi, percaya nggak? Tampang Stefan bosenin sih. Dia mah cocoknya jajan sama LC," timpal akun @ayu****.

"Semoga cerai lagi, aku nggak ikhlas kamu menyakiti Celine," tandas akun @swy***.