Agensi Bantah Jung Gun Joo Pacari YouTuber 8 Tahun Lebih Muda

JAKARTA - Agensi dari aktor Jung Gun Joo buka suara setelah artis mereka dikabarkan berpacaran dengan seorang YouTuber terkenal.

Kabar ini bermula ketika beberapa netizen melihat ada kesamaan antara postingan Instagram Jung Gun Joo dengan YouTuber Nam Seo Yeon. Mereka membagikan foto makanan dan lokasi yang sama melalui media sosial.

Netizen juga menemukan Jung Gun Joo dan Nam Seo Yeon mengenakan hoodie yang sama, sehingga spekulasi kabar hubungan mereka semakin beredar.

Saram Entertainment selaku agensi Jung Gun Joo merespons kabar tersebut dengan membantah. Mereka juga menjelaskan hubungan antara Jung Gun Joo dengan YouTuber tersebut.

“Keduanya hanya berteman baik,” kata Saram Entertainment pada Senin, 9 September.

Jung Gun Joo adalah aktor muda yang membintangi beberapa drama seperti Extraordinary You, Oh My Baby, True Beauty, dan Bitter Sweet Hell.

Jung Gun Joo akan berakting lewat drama terbarunya berjudul Check in Hanyang bersama Bae In Hyuk, Kim Ji Eun, Park Jae Chan dan lainnya.

Ia juga dikonfirmasi membintangi drama Way Back Love bersama Gong Myung dan Kim Minha. Dramanya baru akan tayang pada tahun 2025.

Nam Seo Yeon adalah YouTuber kelahiran tahun 2003. Ia memiliki kanal YouTube pribadi berisi kehidupan sehari-harinya dengan jumlah pelanggan hingga 550 ribu orang.