Bagikan:

JAKARTA - Sheila Marcia dan Dimas Akira jauh dari kabar negatif selama menjalin rumah tangga, namun baru-baru ini mereka mengungkap momen ketika mereka hampir berpisah.

Ketika berbincang dengan Melaney Ricardo, pasangan DJ ini mengungkap awal mula permasalahan di antara keduanya. Masalah ini yang membuat mereka sempat pisah tempat tinggal.

Rumah tangga Sheila Marcia dan Dimas Akira tampak selalu harmonis. Namun, ternyata keduanya dikabarkan nyaris pisah.

"Pertama dari gue, gue yang terlalu banyak bekerja, tapi lupain waktu sama keluarga. Kadang gue bawa masalah kerjaan ke rumah. Gue sudah capek, stres, di rumah pun masih kebawa stresnya, dan Sheila sudah terlalu capek sama masalah gue," cerita Dimas Akira.

"Dulu sisi egois gue masih gede, tapi gue belajar itu harus diturunin. Jeleknya tuh kita cari uang, stres, lalu lupa kalau kita ada anak-anak yang mau main sama kita. Sudah pisah rumah, gue di rumah itu sendirian," lanjut Dimas.

Sheila juga menuturkan sudut pandangnya. Ia merasa karena masalah mereka tidak kunjung selesai, mereka mulai hidup masing-masing.

"Aku waktu itu hilang perasaan, mulai syuting beberapa bulan, LDR sama dia. Tapi dia tetap datang-datang, lalu makin jauh, berantakan. Dia sudah ke mana, aku ke mana," kata Sheila Marcia.

"Tapi dia masih working, 'Ayo dong kembali lagi.' Apa pun yang dia ngomong, aku sudah sinis," lanjutnya.

Akhirnya mereka memutuskan untuk menyelesaikan masalah mereka dengan datang ke pendeta. Keduanya mulai menyelesaikan masalah mereka dibantu oleh pendeta.

"Hari demi hari aku dipulihkan sama Tuhan. Aku lihat cara dia bicara, bersikap, aku tahu ini pasti Tuhan yang bekerja dalam dia," kata Sheila.

Sejak menikah pada Februari 2020, Sheila Marcia dan Dimas berusaha berjuang untuk rumah tangga mereka. Kini mereka dikaruniai empat anak dalam rumah tangga mereka.