Datang ke Polres Jakarta Selatan, Atta Halilintar Tak Terima Dikabarkan Cerai

JAKARTA - Atta Halilintar terlihat hadir di Polres Metro Jakarta Selatan bersama istrinya Aurel Hermansyah. Belum diketahui maksud kehadiranya ini. Ketika ditanya, Atta hanya mengucapkan terima kasih dan meminta doa agar segala urusan bisa berjalan lancar.

"Ya terima kasih mohon doanya semoga lancar," kata Atta Halilintar di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu, 4 September.

Lebih lanjut, Atta mengatakan bahwa akibat fitnah perceraian dan nikah siri dengan Ria Ricis ia jadi banyak mendapatkan pertanyaan dari berbagai pihak.

"Intinya kan sebagai kepala rumah tangga ditanyain orang katanya lagi cerai apa, ada berita berita yang dibikin. Seolah saya menggugat cerai seolah istri menggugat cerai ada nikah siri sama ini sama itu," tutur Atta Halilintar.

Berita ini bahkan sudah sampai ke brand-brand yang bekerja sama dengannya yang menanyakan terkait kebenaran isu perceraian.

"Karena orang banyak yang nge chat katanya bang Atta cerai ya sampai keluarga sampai teman teman di luar sampai brand-brand tanya cerai katanya," tutur Atta Halilintar.

Melihat hal ini, Atta menduga bahwa oknum yang menyebarkan fitnah ini sengaja membuat berita bohong hanya demi mendapatkan atensi publik saja.

"Jadi menurutku ini beritanya kemana mana dipake untuk oknum-oknum ini untuk dapat view yang banyak dengan cerita-cerita yang tidak sesuai gitu," tandasnya.

Sebelumnya Atta sudah memproses beberapa akun media sosial yang diduga menyebarkan berita palsu terhadapnya dan juga keluarga.

"Insyaallah iya, sudah direncanakan semua, sudah diproses juga beberapa. Kebetulan akunnya memang banyak jadi kita lagi detailkan dulu dan kita sudah komunikasi juga," kata Atta Halilintar dikutip VOI dari YouTube Intens Investigasi, Selasa, 3 September.

"Sebenarnya sudah dari kemarin cuma kan akunnya banyak jadi bakal ada akun akun yang menyusul juga," tambahnya.