Unggah Hasil USG, Dewi Perssik Bungkam Warganet yang Tuding Mandul

JAKARTA - Penyanyi dangdut Dewi Perssik menunjukkan hasil USG dari pemeriksaan rutin organ kewanitaan di salah satu rumah sakit di Jakarta.

"Kemarin habis syuting @pagipagiambyartranstvcorp mampir ke Brawijaya Antasari, tepatnya ke poli ivf untuk melakukan pemeriksaan rutin organ kewanitaan sekalian USG," tulis Dewi Perssik dikutip VOI dari instagram @dewiperssik9, Rabu, 4 September.

Dewi menambahkan kalau hasil pemeriksaannya bagus bahkan dikatakan folikel atau kantong-kantong kecil berisi cairan yang ditemukan di dalam ovarium wanita.

Ukuran folikel ini sendiri 16 milimeter yang berarti Dewi Perssik akan masuk masa subur sekaligus membantah fitnah isu mandul.

"Alhamdulillah hasilnya oke semua, hari ini ada folikel yang tumbuh dengan ukuran 16 mm, yang artinya sebentar lagi akan masuk masa subur tandanya saya nggak mandul," tegas Dewi Perssik.

Mengingat hal ini, Dewi Perssik mengaku heran dengan orang yang menuding ia mandul bahkan pernah melakukan aborsi.

"Aduh yang bikin gosip saya mandul itu dimana sih hatinya. Kemarin ngegosipin aborsi. Sekarang saya dipanggil perempuan mandul, yang ngatain sesama wanita pula," tambah Dewi Perssik.

Kembali ia mengingatkan mengenai hukum tabur tuai di mana ia berharap apa yang difitnahkan kepadanya tidak berbalik kepada yang mengatakannya.

"Ingat, hukum tabur tuai itu pasti ada nanti takutnya menimpa dirimu sendiri atau keluarga yang kamu cinta seperti yg sudah-sudah, mereka yang memfitnahku gimana nasibnya? Wait and see," tuturnya.

"Allah yg maha kunfayakun buat mereka yang terdzalimi dan lah kareppe opo nggak habis-habis fitnahnya ckck. Yuk hidup sehat, dengan pemikiran yang positif-positif aja, yuk nikmati hidup masing-masing dengan ngurus hidup masing-masing. Love u guys," tandasnya.