Dituding Hamil oleh Nikita Mirzani, Lolly Malah Tulis Pesan Manis ke Vadel Badjideh

JAKARTA - Laura Meizani Nasseru Asry alias Lolly kembali berseteru dengan Nikita Mirzani. Lolly dituding hamil dan menggugurkan kandungan hingga berhutang untuk membiayai hidup kekasihnya, Vadel Badjideh. 

Bukannya mendinginkan suasana, Lolly justru mengucapkan terima kasih kepada Vadel Badjideh karena sudah menyelamatkan hidupnya ketika ia sedang di London beberapa waktu lalu.

Ia merasa Vadel sudah menjadi orang yang setia menemaninya di kala susah dan senang serta tetap menerimanya.

"Aku hanya mau bilang makasih ya. Makasi banyak karena kamu udah menyelamatkan nyawaku waktu di UK dan menjadi begitu banyak peran di hidup aku, aku ga akan bisa hidup sampe sekarang kalo ga ada kamu di sisi aku," tulis Lolly dikutip VOI dari instagram @itsofficiallauraa, Selasa, 3 September.

"Karena hanya kamu yang tahu semua cerita dan situasi yang selama ini aku lalui dan hadapi di hidup tapi kamu tetep memilih untuk ada di sampingku dan tetep jagaiin aku walaupun kamu pun juga ikut di serang dan di benci hanya untuk aku," sambungnya.

Lolly mengaku bahwa ia masih tidak percaya kalau hubungan cinta mereka akan sampai 1 tahun setelah melewati banyak rintangan.

"Ada begitu banyak ucapan terima kasih yang mau aku kasih ke kamu. Nggak terasa kalau kita udah mau 1 tahun 2 bulan, ada begitu banyak rintangan, fitnahan, cacian, cobaan yang kita lalui bareng," tutur Lolly.

Ia mengaku bangga dengan pencapaian yang sudah mereka capai setelah saling mengetahui satu sama lain. "Aku bangga dengan kita karena sudah berhasil melewatinya bersama hingga sekarang," bebernya.

"Aku tahu kamu seperti apa dan itu cukup untuk aku, aku nggak perlu kasih tahu ke semua orang kebaikan apa saja yang selama ini kamu sudah beri ke aku karena percuma walaupun aku ingin banget kasih tahu ke mereka supaya mereka tau. Aku beruntung punya kamu dan aku cinta kamu sayang @vadelbadjideh," tandasnya.

Unggahan ini ternyata mendapat berbagai respon dari warganet. Tak jarang banyak warganet yang terlihat gregetan dengan sikap Lolly dan menudingnya sebagai bucin.

"Pekerjaan paling sia-sia adalah menasihati orang yang lagi jatuh cinta," tulis akun @mrs*****.

"Baru 1 tahun 2 bulan Lolly, lu udah apresiasi sebegitunya? Lu lupa sama emak lu yang sudah 16 tahun memberikan lu kehidupan yang enak?," tanya akun @dee*****.

"Sudah nggak bisa ditolong lagi si Lolly, sudah kecintaan," tambah akun @ind*****.