Kumpulan Gim Baru yang Akan Hadir di Nintendo Switch Bulan September

JAKARTA - Ada banyak permainan hebat yang akan diluncurkan bulan depan untuk Nintendo Switch. Berikut ini adalah daftar gim-gim baru yang akan hadir untuk pemain Nintendo Switch di bulan September.

Gimmick! 2 - 5 September

Di gim ini, Anda bertemu Yokai Yumetaro kecil berwarna hijau. Beberapa dekade setelah petualangan pertamanya, dia sekarang memulai pencarian baru di dunia yang penuh dengan tantangan menarik, musuh berbahaya, dan harta karun tersembunyi.

NBA 2K25 - 6 September

Alami gameplay yang ditingkatkan di NBA 2K25. Bersaing di MyCAREER, MyTEAM, MyLEAGUE, dan Mainkan Sekarang dengan tim NBA dan WNBA favorit Anda.

Ace Attorney Investigation Collection - 6 September

Alami kedua gim dari Ace Attorney Investigation dalam satu koleksi. Dalam gim ini, Anda akan bermain sebagai Miles Edgeworth, jaksa penuntut dari gim utama Ace Attorney.

Yars Rising - 10 September

Bermain sebagai peretas muda Emi Kimura, yang disewa oleh pelindung misterius untuk menyusup ke perusahaan QoTech yang gelap.

MARVEL vs. CAPCOM Fighting Collection: Arcade Classics - 12 September

Selami lineup penuh aksi yang terdiri dari tujuh judul unik, termasuk X-MEN VS. STREET FIGHTER, dan MARVEL vs. CAPCOM 2 New Age of Heroes. Koleksinya juga mencakup permainan beat up yang langka, THE PUNISHER.

Core Keeper - 17 September

Dalam gim ini, Anda adalah seorang penjelajah yang terbangun di gua kuno. Terperangkap jauh di bawah tanah, gim ini akan melatih keterampilan bertahan hidup Anda sesuai dengan tugas.

The Plucky Squire - 17 September

The Plucky Squire mengikuti petualangan ajaib Jot dan teman-temannya. Jot harus menghadapi tantangan demi menyelamatkan teman-temannya dari kekuatan gelap Humgrump dan mengembalikan akhir buku yang bahagia.

Disney Epic Mickey: Disikat kembali - 24 September

Sebagai Mickey, Anda akan menyelam ke dunia fantastik dan, dipersenjatai dengan cat dan lebih tipis, membentuk petualangan Anda dan nasib dunia alternatif ini.

Legenda Zelda: Gema Kebijaksanaan - 26 September

Di sini, Anda akan berperan sebagai putri Zelda dengan misi menyelamatkan kerajaannya dalam petualangan terbaru dalam seri Legend of Zelda.

EA SPORTS FC 25 Edisi Standar - 27 September

EA SPORTS FC 25 memberi Anda lebih banyak cara untuk bermain dan menang untuk klub sepak bola Anda.