Ribetnya Ria Andrews Harus Tutupi Kehamilan Anak dengan Stefan William

JAKARTA - Stefan William mengejutkan publik setelah mengungkap sudah memiliki anak bersama sang kekasih, Ria Andrews. Anak itu diberi nama Noah Cure Andrews Umboh dan lahir pada 11 September 2023 lalu.

"Noah Cure Andrews Umboh, 11.09.2023. Bayi laki-laki kami yang tampan," tulis Stefan Williams.

Kabar itu mengejutkan mengingat Ria maupun pesinetron itu tidak menunjukkan proses kehamilan mereka. Melalui akun Instagram-nya, Ria menceritakan bagaimana ia menutupi kehamilannya selama hampir setahun.

Ketika membuat konten, Ria mengaku menutupi perutnya dengan bantal. Perubahan berat badan yang drastis di area tubuh membuatnya kerap ditanya oleh orang lain.

“Ini alasan mengapa aku selalu menaruh bantal di atas perutku setiap membuat konten selama masa kehamilanku,” tuis Ria Andrews.

“Berat badanku bertambah di bagian perut dan wajahku. Orang-orang di online mengatakan aku terlihat chubby, ini alasannya, aku hamil,” jelasnya.

Ia juga menampilkan beberapa foto ketika dirinya mengandung sang bayi di usia 8 dan 9 bulan. Perutnya terlihat semakin besar hingga ia melahirkan anak bersama Stefan William tersebut.

Di sisi lain, Stefan William membagikan potret anaknya bersama Ria Andrews menjelang ulang tahun sang anak yang pertama.

"Kami ingin menjalin ikatan bersama sebagai sebuah keluarga, menciptakan kenangan dan menikmati kehidupan yang damai di tahun pertamanya. Sekarang kami siap untuk berbagi berita tentang bayi kami kepada publik," tambah Stefan William.