Pelajar SMP 10 Sumur Batu Kemayoran Tewas Saat Bermain di Area Sekolah

JAKARTA - Seorang pelajar SMP 10 Kelurahan Sumur Batu, Kemayoran, Jakarta Pusat ditemukan tewas mengenaskan. Korban tewas akibat terjatuh saat bermain di area sekolah SMP 10 saat tengah bermain.

"Benar ada pelajar yang tewas di sekolah SMP 10. Kejadian beberapa waktu lalu sekitar 13 Agustus 2024," kata Kasie Humas Polsek Kemayoran, Bripka Ricky Sihite saat dikonfirmasi, Rabu, 21 Agustus.

Bripka Ricky mengatakan, peristiwa tersebut berawal saat pelajar sedang bermain dengan permainan tradisional. Saat bermain korban yang berusaha menghindari temannya terjatuh.

"Dia main permainan tradisional, nah pas mau hindari temannya justru korban terjatuh. Kepala korban dan dadanya membentur permukaan lantai," ucapnya.

Bripka Ricky mengatakan, pihaknya telah melihat rekaman CCTV. Dalam rekaman terlihat bahwa tidak ada pelajar lain yang mengganggu atau memukul korban.

"Itu murni kejadian seperti kecelakaan tunggal," ujarnya.

Terkait peristiwa tersebut pihak sekolah sudah melaporkan ke Suku Dinas Pendidikan Kota Jakarta Pusat. Namun pihak sekolah belum membuat laporan resmi ke di Polsek Kemayoran.

"Kasus ini infonya pihak keluarga sudah menerima atas kejadian tersebut," katanya.