Setelah Hary Tanoe, Nia Ramadhani Ganti Luruskan Isu Atta Halilintar Diboikot TV

JAKARTA - Atta Halilintar kembali disorot karena dikaitkan dengan isu boikot. Ia dikabarkan diboikot oleh beberapa stasiun televisi, di antaranya jaringan MNC dan TV One.

Kabar itu dimulai oleh sebuah video TikTok yang dibuat oleh seorang netizen. Pengguna ini menyambungkan beberapa video yang menunjukkan pemilik MNC, Hary Tanoesoedibjo kemudian Atta Halilintar dan Ardi Bakrie serta Nia Ramadhani.

Kemudian, Atta Halilintar menunjukkan bukti pesan yang menyatakan dirinya tidak diboikot oleh pihak stasiun televisi manapun. Ia menampilkan Hary Tanoe mengirimkan pesan untuk meluruskan bahwa perusahaan yang ia dirikan tidak melakukan boikot.

“Atta, ini bapak HT. Ada yang fitnah kita di TikTok,” begitu pesan yang dikirimkan oleh Hary Tanoe kepada Atta Halilintar.

Lalu Atta meminta izin untuk mengunggah pesan tersebut agar bisa dibaca oleh pengikut akun media sosialnya. Ia juga melakukan hal yang sama dengan Nia Ramadhani.

“Kak, titip bilang Atta ya. Ini gak ada sangkut paut sama Ardi ya. Jadi gak enak hubunginnya,” begitu pesan dari pihak Nia dan Ardi.

“Hati-hati kemakan fitnah. Di TikTok or sosmed lainnya ya. Kemarin di chat pak HT sekarang dichat kak Nia dan Mas Ardi Bakrie,” tambah Atta Halilintar.

Isu itu mulai disebarkan ketika Atta Halilintar diduga menyindir Fuji dalam video buatanya. Atta yang menyebut tidak menyindir, tetap minta maaf kepada pihak keluarga Fuji jika mereka merasa tersinggung.

Video yang dimaksud adalah video “Jangan ya dek ya” yang mana Atta mengingatkan untuk tidak pacaran lama-lama jika ujungnya tidak ke pelaminan. Tidak sedikit netizen menduga Atta menyindir Fuji yang sempat menjalin hubungan dengan adiknya, Thariq Halilintar sebelum berakhir dan Thariq menikah dengan Aaliyah Massaid.