Kesurupan di Film Thagut, Yasmine Napper Sampai Kehabisan Suara

JAKARTA - Rumah produksi Leo Pictures akan segera merilis film horor terbarunya berjudul Thagut yang dibintangi oleh Yasmine Napper, Ria Ricis hingga Arbani Yasiz. Dalam acara Gala Premier Film Thagut, Yasmine yang berperan menjadi Arini di film ini mengatakan kalau salah satu adegan paling sulit adalah adegan kesurupan seperti yang terlihat di trailer.

"Buat aku yang tersulit adalah adegan kerasukan yaa," kata Yasmin Napper di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis, 15 Agustus.

Bukan tanpa alasan, hal ini dikarenakan Yasmine harus berteriak-teriak hingga suaranya habis dan tidak bisa bicara selama satu hari.

"Aku suaranya habis teriak-teriak sempet ada satu hari aku susah ngomong. Karena kan peran aku membutuhkan suara yang agak gitu (teriak) yaa, terus fisik juga terkuras," katanya.

Yasmine juga mengaku sedikit deg-degan ketika diajak bermain di film horor karena mendengar emosi yang intens.

"Aku main film horor deg-degan banget. Karena sebelum aku syuting Thaghut aku dikasih tahu bahwa sebagai pemain emosi di film horor itu sangat intens," jelasnya.

Bobby Prasetyo selaku sutradara mengatakan jika dirinya senang, karena akhirnya film Thaghut sebentar lagi rilis di seluruh bioskop Indonesia.

“Saya sangat senang akhirnya film Thaghut bisa segera bertemu dengan penonton. Kami telah bekerja keras untuk menghasilkan karya yang berkualitas dan menghibur. Semoga film ini dapat diterima dengan baik oleh masyarakat,” ujar Bobby Prasetyo.

Agung Saputra selaku produser juga menambahkan bahkan ini momen yang paling ditunggu setelah banyak drama yang terjadi.

“Film Thaghut menawarkan konsep horor yang berbeda dari film lainnya. Ceritanya relate dengan kehidupan sekarang, tentang perilaku masyarakat yang percaya pada dukun dan pesugihan untuk mendapatkan kesembuhan penyakit, mendapat harta, jodoh, melakukan pelet, dan lainnya secara instan," tuturnya.