Sinopsis Drama China Strange Tales of Jiang Cheng: Kisah Trio Detektif dalam 8 Cerita

JAKARTA - Drama Strange Tales of Jiang Cheng akan menghadirkan kisah tiga orang detektif dengan berbagai pengalaman misterius di antara mereka. Tiga detektif itu diperankan oleh Xia Zhi Guang, Wang Zhi Yi, dan Caesar Wu.

Selain itu drama ini juga dibintangi Hei Zi, William Chak, Xiao Yin, Ji Chen Mu, Liu Qin Shan, Liu Bo, Niu Bei Ren, Bai Liu Xi, dan masih banyak lainnya.

Simak sinopsis drama Strange Tales of Jiang Cheng di bawah ini:

Trio detektif terdiri dari ahli membaca pikiran Qin Huo Le (Xia Zhi Guang), kapten Song He (Caesar Wu) yang selalu tenang dan tabah, dan dokter forensik unik Fan Xiao Fan (Wang Zhi Yi), yang bekerja sama untuk mengeksplorasi 8 cerita aneh.

Ada orang yang lambat laun berubah menjadi setan setelah mengalami ketidakadilan, terlalu lama menatap jurang, dan jurang itu menatap ke belakang; ada orang yang secara tragis mengorbankan dirinya demi mencapai keadilan.

Ada kasus yang menampilkan orang yang menerima hukuman atas kesalahannya tanpa mengetahui kesalahannya.

Mereka mengulangi kesalahannya bahkan dengan merugikan orang lain; ada orang-orang yang bertingkah terhormat di bawah sinar matahari namun berubah menjadi monster di bawah sinar bulan.

Ada juga orang yang memanfaatkan orang yang tidak bersalah untuk mengobarkan obsesi gila mereka. Para detektif akan berhadapan dengan 8 kasus yang mengkonfrontasi antara kebaikan dan kejahatan.

Drama 52 episode ini akan menghadirkan episode terbarunya setiap hari di Tencent Video.

>