Ketegaran David Bayu Dampingi Audrey Davis Jadi Inspirasi Parenting Warganet

JAKARTA - Musisi David Bayu jadi sorotan publik setelah ia dengan setia dan sabar mendampingi putrinya, Audrey Davis yang terseret kasus video syur dengan mantan kekasihnya.

Terlihat sejak awal Audrey dipanggil untuk menjalani pemeriksaan, David menggandeng putrinya dan menuturkan dukungan untuk sang putri.

"Pokoknya saya hanya mendampingi putri saya sebagai seorang bapak. Jalani saja, kita melakukan yang terbaik untuk anak-anak saja," kata David Bayu di Polda Metro Jaya, Selasa, 13 Agustus.

Meski begitu, sebagai seorang ayah dan manusia biasa, David tidak bisa menutupi kesedihannya atas kejadian ini. Namun ia mengaku berusaha kuat untuk dampingi putrinya yang masih syok. "Ya harus kuat aja, selalu ada. Selalu mendampingi, selalu ada," imbuh David.

Ia bahkan berpesan kepada orang tua untuk menjalin hubungan yang baik dengan anak-anaknya agar bisa lebih baik mengontrol pergaulan mereka. "Selalu jaga anak kalian, dekat dengan anak selalu ya, mungkin itu," tambahnya.

Tindakan David Bayu ini mendapat pujian dari warganet. Hal ini terlihat di kolom komentar instagramnya di mana banyak warganet yang berterima kasih karena David memberikan inspirasi sosok ayah yang bertanggung jawab.

"Mas David, atas apa yang menimpa anak mas David, saya hanya ingin ucapkan terima kasih karena mas David sudah menjadi contoh untuk para ayah di dunia, sejauh apapun kesalahan anak kita, mas David selalu menjadi garda terdepan dan selalu mendampingi anaknya dalam menjalani kasus ini," tulis akun @hom******.

"Terimakasih sudah menjadi ayah yang hebat meskipun malu dan hancur anda masih menemani putri anda. Marahlah kecewalah itu hal yang lumrah luapkan semuanya dan lalui," tambah akun @nov*****.

"Mas David, sampean keren POLLLLLLLLL. Proud of you. Baik sebagai musisi dan segala karya yang kamu berikan dan sebagai sosok ayah yang kuat dan tegar Sehat dan sukses selalu mas David. Semangat!," timpal akun @fer*****.

"Makasih ya om.. udah kasih lihat sosok ayah tetap menerima kekurangan dan kesalahan anaknya.. memang cinta orangtua cinta paling ikhlas tanpa batas," imbuh akun @nir*****.