Awal Mula Ayu Ting Ting Diisukan Dekat dengan Brata Kartasasmita, Model Tampan yang Jadi Pengusaha

JAKARTA - Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting belum lama ini mengatakan bahwa hubungannya dengan Lettu Muhammad Fardhana telah berakhir. Padahal sebelumnya, Ayu dan Fardhana sudah menggelar acara pertunangan dan dikabarkan akan menikah akhir tahun ini.

Meski kabar kandasnya hubungan mereka belum lama terendus, kini Ayu Ting Ting diduga sedang menjalin hubungan dekat dengan seorang pengusaha bernama, Brata Kartasasmita.

Isu kedekatan mereka berawal saat Brata terlihat setia mendampingi Ayu Ting Ting dan putrinya, Bilqis Khumairah Razak saat hendak liburan ke Amerika Serikat belum lama ini.

"Fii Amanillah Heihin & Iqis. @ayutingting92,” tulis Brata dikutip VOI dari postingan Instagram pribadinya, @bratakartasasmita.

Melihat hal ini, salah satu sahabat Ayu, Ivan Gunawan mencoba menanggapi terkait kabar ini. Ivan menegaskan kalau Ayu tidak sedang menjalin hubungan atas memiliki pacar.

"Saya kasih tahu, Ayu nggak ada pacar, jelas ya. Nggak ada," ujar Ivan Gunawan.

Namun Ayu sempat mengatakan kalau ia tidak pernah menutup hatinya untuk kembali menjalin hubungan kembali dengan siapapun nantinya meski baru putus dari Muhammad Fardhana.

"Oh tidak (trauma) dong, tidak dong. Kan dari awal memang sudah tahu konsekuensinya seperti apa jadi memang di sini ada hal yang sangat prinsip sekali buat saya yang tidak bisa diganggu terus," tutur Ayu Ting Ting, Senin, 1 Juli.

"Oh tidak (menutup diri) dong, enggak boleh dong, ini kan sudah jalannya Allah jadi ke depannya kita enggak pasti ada rencana yang lebih baik yang Allah kasih buat saya dan juga Bilqis, saya percaya itu, Allah maha tahu jadi kita enggak bisa main-main pasti Allah kasih yang terbaik," tandasnya.