Pengguna Garmin Kini Bisa Beli Tampilan Jam dan Aplikasi Premium dengan Garmin Pay

JAKARTA – Garmin berusaha meningkatkan kemampuan toko aplikasi di jam tangan pintarnya. Diumumkan pada 6 Agustus lalu, Connect IQ Store kini bisa melakukan pembayaran menggunakan Garmin Pay.

Dengan mengintegrasikan Garmin Pay ke dalam Connect IQ Store, Garmin ingin mempermudah metode pembayaran di toko aplikasinya. Perusahaan itu ingin menghargai para pengembang yang menghadirkan tampilan jam dan aplikasi premium terbaik.

"Kami bersemangat untuk memajukan pasar Connect IQ kami lebih jauh lagi. Dengan mengaktifkan aplikasi premium, pengembang pihak ketiga dapat memperoleh penghargaan atas kerja keras mereka," kata Wakil Presiden Penjualan Konsumen Global Garmin, Dan Bartel.

Selain menghadirkan metode pembayaran Garmin Pay, Connect IQ Store juga memperkenalkan beberapa tampilan jam tangan baru. Ada tampilan jam tangan dari Disney, Marvel, dan Star Wars, tiga tampilan jam Porsche, dan tampilan jam TaylorMade.

Ada juga tampilan jam bertema luar angkasa yang disebut Moonwalker. Desain dari tampilan jam ini terinspirasi dari Misi Apollo, pendaratan astronot NASA di Bulan. Tampilan jam Ad Astra juga menghadirkan 24 koleksi gambar dari Teleskop James Webb.

Seluruh tampilan jam terbaru ini hanya tersedia di beberapa perangkat Garmin. Untuk menggunakan tampilan jam yang baru diluncurkan ini, pengguna harus membayar mulai dari 4,99 dolar AS (Rp76 ribu).

Garmin juga menambahkan aplikasi Kontrol Kamera GoPro di Connect IQ Store. Dengan mengunduh aplikasi ini, pengguna yang memiliki GoPro bisa mengontrol kamera mereka, seperti menghentikan rekaman, mengambil gambar diam, dan banyak lagi.