Polisi Tangkap 9 Remaja Bersajam dari Dua Kelompok di Jakbar

JAKARTA - Polres Metro Jakarta Barat menangkap 9 remaja pelaku tawuran yang dilengkapi senjata tajam dari dua lokasi berbeda.

Selain menangkap 9 remaja, polisi juga menyita senjata tajam berupa 5 bilah celurit dan 2 busur panah yang dibawa para remaja tersebut.

Kasat Samapta Polres Metro Jakarta Barat, AKBP M. Hari Agung Julianto mengatakan, 6 remaja kelompok pertama ditangkap di kawasan Cosmos, Kedoya, Kecamatan Kebon Jeruk, pada Minggu, 4 Agustus, sekitar pukul 03.00 WIB.

Dari wilayah ini, polisi menyita 5 bilah senjata tajam jenis celurit 3 bilah dan 2 busur panah.

"Para remaja beserta barang bukti tersebut langsung dibawa ke Polsek Kebon Jeruk untuk pemeriksaan lebih lanjut," kata AKBP M Hari saat dikonfirmasi, Senin, 5 Agustus.

Selanjutnya, patroli terus berlanjut dan sekitar pukul 05.00 WIB. Tim Patroli Perintis Presisi Polres Metro Jakarta Barat kembali mengamankan 3 remaja yang diduga hendak melakukan aksi tawuran di Kapuk, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat.

"Barang bukti berupa 2 senjata tajam jenis celurit turut diamankan," katanya.

Guna proses lebih lanjut, para remaja berikut barang bukti kini berada di Polsek Cengkareng untuk pemeriksaan lebih lanjut.

"Kami akan terus meningkatkan patroli dan pengawasan di wilayah Jakarta Barat untuk memastikan keamanan dan ketertiban," ujarnya.