Masih Jalani Rehabilitasi, Inara Rusli Ungkap Virgoun Sempatkan Diri Bertemu Anak-Anak

JAKARTA - Selebritas Inara Rusli dibuat terkejut dengan kehadiran mantan suaminya, Virgoun yang secara mendadak bertemu dengan anak-anak mereka tanpa sepengetahuannya.

Bukan tanpa sebab, pasalnya Virgoun saat ini masih harus menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) atas kasus penyalahgunaan narkoba beberapa waktu lalu.

"Nggak bilang dulu, tahu-tahu sudah di rumah bertemu dengan anak-anak. Anak-anak happy banget ketemu daddy," kata Inara Rusli di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis, 1 Agustus.

Meski begitu Inara Rusli mengetahui kalau mantan suaminya itu masih menjalankan rehabilitasi atas kasus yang menjeratnya itu karena saat datang Virgoun masih menggunakan gelang perawatan.

Inara juga menjelaskan kalau ia memegang kontak dokter dan psikiater yang menangani Virgoun, sehingga ia bisa meminta bantuan bila dibutuhkan untuk membantu perawatan Virgoun.

"Dia kemarin masih pakai gelang perawatan, jadi harus bolak-balik RSKO. Kita juga dikasih kontak dokter dan psikiaternya, jadi bisa tanta-tanya kalau ada apa-apa," jelas Inara Rusli.

Sebelumnya Virgoun ditangkap oleh pihak Kepolisian Polres Metro Jakarta Barat setelah kepergok menggunakan narkoba bersama dua pelakunya yaitu PA dan BH.

Setelah ditetapkan tersangka, Virgoun diharuskan menjalani rehabilitasi selama tiga bulan lamanya sesuai dengan hasil assessment dari BNNP DKI Jakarta pada Selasa, 25 Juni kemarin.