Konser Lifetime Tribute to Chrisye Jadi Persembahan Pasha Chrisye untuk Jaga Warisan Sang Ayah

JAKARTA - Konser bertajuk Lifetime Tribute to Chrisye yang dipromotori We Offer Wonders (WOW) Indonesia akan diselenggarakan di Istora Senayan, Jakarta Pusat pada 16 September mendatang.

Pertunjukan yang dikhususkan untuk mengenang mendiang Chrisye ini diinisiasi oleh sang anak, Pasha Chrisye, yang ingin mempertahankan warisan musik sang ayah.

“Cara mempertahankan legacy papa (Chrisye), salah satunya ini (menggelar konser),” kata Pasha Chrisye saat konferensi pers di Senayan, Jakarta Pusat, Rabu, 31 Juli.

“Aku pikir kayaknya harus dibikin suatu konser untuk papa yang belum pernah dilakukan sama sekali, beda, dan unik,” lanjutnya

Adapun, konser ini akan menghadirkan banyak penyanyi yang membawakan lagu-lagu terbaik dari mendiang Chrisye.

Mereka yang akan mengisi acara adalah Rizky Febian, Afgan, Mahalini, Andien, David Bayu, Kevin Aprilio, Eva Celia, Once Mekel, dan Pasha Chrisye.

Sementara, beberapa lagu terbaik yang akan dibawakan antara lain “Anak Sekolah”, “Lilin Lilin Kecil”, “Sabda Alam”, “Pergilah Kasih”, “Aku Cinta Dia”, Hip Hip Hura”, “Cintaku”, “Andai Aku Bisa”, “Seperti Yang Kau Minta”, “Untukku”, dan “Kala Cinta Menggoda”.

“Aku janji akan terus-menerus melakukan sesuatu dengan karya papa, demi menjaga legacy (warisan) papa,” uhar Pasha.

Sebagai informasi, tiket konser Lifetime Tribute to Chrisye masih tersedia dan dapat dilihat melalui www.tiketapasaja.com.